Riung Priangan Gelar Seminar dan Sosialisasi UU No.30 Tahun 2009 Tentang Ketenagalistrikan

DESTINASI BANDUNG-Untuk lebih mengetahui tentang keselamatan ketenagalistrikan dan dampak hukumnya dibidang perhotelan, Riung Priangan bersama Building Engineers Association (BEA) menggelar seminar tentang Ketenagalistrikan

Kegiatan ini merupakan hasil dari pertemuan yang pertama kali antara Riung Priangan (RP), yang diwakili langsung oleh Arief Bonafianto dan Ketua Building Engineers Association (BEA) Jawa Barat, Asep Suherman pada tanggal 12 Agustus, 2020.

Pada pertemuan tersebut dibicarakan beberapa hal terkait kerjasama antar organisasi yang tujuannya adalah memajukan industry pariwisata dan perhotelan di Jawa Barat secara umum, dan secara khusus dalam lingkup Riung Priangan yaitu se-Bandung Raya.

Realisasi dari pertemuan tersebut adalah terlaksananya acara hari ini yaitu, SEMINAR & SOSIALISASI UU NO.30 TAHUN 2009 TENTANG KETENAGALISTRIKAN; IMPLEMENTASI DAN DAMPAK HUKUMNYA.

Baca Juga :  Penuhi Hak Pasien , RSUD Pakuhaji Berkerjasama Dengan Dompet Dhuafa

Para anggota Riung Priangan dan selaku pimpinan usaha perhotelan, menyadari dan sangat peduli untuk menempatkan keselamatan karyawan dan tamu-tamu sebagai prioritas.

Kegiatan seminar inipun erat kaitannya dengan peningkatan keselamatan para karyawan dan tamu-tamu kita selama bekerja dan menginap di hotel-hotel anggota Riung Priangan.