Sambut Hari Ibu, DAM Ajak Wanita Pengguna Sepeda Motor Cari Aman Saat Berkendara

Sambut Hari Ibu, DAM Ajak Wanita Pengguna Sepeda Motor Cari Aman Saat Berkendara

DESTINASI BANDUNG-Sambut Hari Ibu, DAM Ajak Wanita Pengguna Sepeda Motor Cari Aman Saat Berkendara

Menyambut hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak 50 wanita pengguna sepeda motor untuk mengikuti pelatihan safety riding pada 20 Desember 2021.

Mengusung tema “The Power Of Wanita Indonesia”, kegiatan ini mengusung pada kekuatan wanita dalam memberikan pengaruh yang baik atau menjadi role model untuk seluruh wanita di Indonesia.

Diharapkan pada momen Hari Ibu mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara dengan cara meningkatkan kesadaran akan pentingnya menanamkan slogan Honda yaitu #Cari_Aman dalam berkendara.

Baca Juga :  Sehangat Kasih Ibu, Inspirasi dan Penyemangatku Bersama Forsikatel Group Telkom Akses

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengungkapkan pengguna sepeda motor tidak hanya didominasi oleh kaum pria, namun juga banyak wanita yang menggunakan sepeda motor untuk menemani aktivitas sehari-harinya.

Pelatihan safety riding ini diharapkan dapat memberikan ilmu dan manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar dalam keselamatan berkendara.