Sambut Liburan Sekolah dengan Menjelajahi Sejarah Kota Bandung Bersama The Papandayan

Sambut Liburan Sekolah dengan Menjelajahi Sejarah Kota Bandung Bersama The Papandayan

DESTINASI BANDUNG-Sambut Liburan Sekolah dengan Menjelajahi Sejarah Kota Bandung Bersama The Papandayan. Menyambut liburan sekolah yang akan hadir dalam waktu dekat ini, The Papandayan meluncurkan campaign Liburan ke Bandung

Penawaran spesial berlibur menjelajahi Sejarah Kota Bandung di The Papandayan ini mulai dari Rp. 870.000 nett per malam, harga termasuk menginap 1 malam di kamar The Classic dan sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak (gratis untuk usia hingga 5 tahun).

Bagi wisatawan yang tidak mempunyai agenda atau bosan dengan destinasi yang itu-itu saja pada saat ke Bandung, The Papandayan menawarkan Paket Liburan Ke Bandung dengan benefit Private Walk Tour bertemakan The Original Bandung dan Nostalgia Bragaweg bersama CeritaBandung.id

Baca Juga :  Favehotel Hypersquare Bandung Hadirkan Angkringan Paserbu

The Original Bandung yakni Walking Tour menjelajahi masa awal perkembangan Kota Bandung yang bukan hanya sebagai sebuah kota tapi juga sebagai pusat budaya, episentrum hiburan, dan bahkan sebagai sebuah tempat inisiasi geo-politik pada saat Konferensi Asia-Afrika digelar.

The Original Bandung mengajak peserta untuk mempunyai pandangan yang lebih baik terhadap peranan Kota Bandung dalam kemerdekaan Indonesia lewat jejak Presiden RI pertama – Soekarno yang tersebar di kawasan Banceuy.