Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Besar dengan S Pen untuk Hari-hari Kreatif dan Produktif, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Tablet Layar Besar dengan S Pen untuk Hari-hari Kreatif dan Produktif, Inilah Harga dan Spesifikasinya.

DESTINASI BANDUNG-Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G,Tablet Layar Besar dengan S Pen untuk Hari-hari Kreatif dan Produktif, Inilah Harga dan Spesifikasinya. Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan tablet terbaru Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dengan layar luas 12,4 inci, memori internal yang dapat di-expand hingga 1TB, serta S Pen berlatensi rendah, dirancang untuk mendukung produktivitas dan kreativitas Gen Z dan milenial, para pelajar dan profesional di masa new normal.

Dalam masa penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Baca Juga :  Cara Memilih Internet yang Sesuai dengan Over The Top (OTT)

“Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif. Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga :  HUAWEI MatePad 11 Tawarkan Warna Baru dan Storage 256 GB Plus Bonus Keyboard, Inilah Harga dan Spesifikasinya