Samsung Hadirkan Galaxy Tab S8 5G Bisa Video Call dan Streaming Konten Resolusi Tinggi Bebas Lag, Ini Harga dan Spesifikasinya

Samsung Hadirkan Galaxy Tab S8 5G Bisa Video Call dan Streaming Konten Resolusi Tinggi Bebas Lag, Ini Harga dan Spesifikasinya

DESTINASI BANDUNG-Samsung luncurkan Samsung Galaxy Tab S8 5G dengan layar 11 inci cocok untuk video call dan streaming konten.

Samsung membantu pengguna tablet menikmati pengalaman work and play yang semakin seru dan nyaman didukung jaringan 5G, salah satunya melalui Galaxy Tab S8 5G yang compact dan mudah dibawa ke manapun.

Menurut Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Konsumen dapat bekerja, belajar, dan menikmati konten-konten dan video berkualitas tinggi melalui jaringan 5G yang siap pakai pada perangkat yang ramping dan stylish. Layar 11 inci pada Samsung Galaxy Tab S8 menawarkan cinematic experience yang imersif untuk hiburan maupun video conference, nyaman digunakan membuka beberapa aplikasi saat multi-tasking, serta baterai besar 8.000 mAh untuk digunakan on-the-go seharian.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A8, Hadir dengan Baterai Kuat dan Memori Besar, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Menikmati serial favorit atau gaming online tentu akan makin nyaman di jaringan 5G yang menyajikan konektivitas berkecepatan tinggi dan latensi yang rendah, mengurangi lag, buffering, dan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas yang tinggi.