Samsung Luncurkan TV Premium Neo QLED 8K TV untuk Semua Pengalaman dan Ruangan

Samsung Luncurkan TV Premium Neo QLED 8K TV untuk Semua Pengalaman dan Ruangan

DESTINASI BANDUNG-Samsung Luncurkan TV Premium Neo QLED 8K TV untuk Semua Pengalaman dan Ruangan. Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi meluncurkan Neo QLED 8K TV, menghadirkan pengalaman menonton yang tak tertandingi dan kualitas sound yang imersif dipadu desain mutakhir untuk konsumen Indonesia.

Samsung Neo QLED 8K TV juga memperkuat jajaran Lifestyle TV agar semakin mendukung bermacam gaya hidup dan passion, mulai dari The Sero pendukung mobile entertainment, The Frame, The Serif, dan yang terbaru The Premiere, proyektor laser 4K yang menghadirkan pengalaman sinematik di rumah.

Samsung Electronics juga mengambil langkah untuk berkontribusi dalam upaya pengurangan emisi gas rumah kaca di Indonesia dengan menerapkan eco-packaging untuk semua Lifestyle TV dan sebagian besar produk Neo QLED TV pada tahun 2021, serta menghadirkan remote control yang bertenaga solar cell.

Baca Juga :  Samsung Galaxy Tab A7 Hadirkan Multitasking dan Hiburan Hemat Daya

Eco-packaging dapat berkontribusi mengurangi 10.000 ton emisi gas rumah kaca setiap tahun dan penggunaan Solar Cell remote control setara dengan pengurangan emisi gas rumah kaca sebanyak 14.000 ton selama tujuh tahun penggunaan TV.