SBM ITB Raih Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Sekolah Bisnis Internasional AACSB

SBM ITB Raih Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Sekolah Bisnis Internasional AACSB

DESTINASI BANDUNG-SBM ITB Raih Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Sekolah Bisnis Internasional AACSB

The Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) telah mengumumkan melalui email resmi bahwa Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) berhasil meraih akreditasi dari lembaga akreditasi Internasional khusus sekolah bisnis,).

Perolehan akreditasi tersebut diumumkan pada selasa 16 November 2021, SBM ITB menjadi salah satu dari sedikit sekolah, sekitar 5 (lima) persen, sekolah bisnis yang berhasil memperoleh akreditasi dari AACSB.

Rektor ITB Prof. Reini Wirahadikusumah, Ph.D., tentunya bersyukur atas pengakuan internasional ini.

“Hingga saat ini, untuk program-program studi yang berada di 12 Fakultas/Sekolah di ITB telah 34 (25%) terakreditasi internasional dan 59 (43%) mendapatkan predikat unggul dari BAN-PT. Alhamdulillah hari ini AACSB menambah jumlah program studi yang terakreditasi internasional untuk ITB sebagai suatu institusi pendidikan yang menyelenggarakan program pendidikan bisnis, khususnya di SBM, “katanya.

Baca Juga :  Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki: Kondisi UKM Telah Membaik

Sementara itu, Dekan SBM ITB Prof Utomo Sarjono Putro mengatakan, pencapaian ini merupakan kerja keras dari para dosen, staf,dewan sekolah, mitra industri, mitra Universitas, mahasiswa dan alumni kami yang berdedikasi.