SBM ITB Raih Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Sekolah Bisnis Internasional AACSB

“Kami bangga dan merupakan kehormatan SBM ITB telah menerima akreditasi dari AACSB. SBM ITB berharap bisa berkolaborasi bersama sekolah bisnis lain di dunia untuk berinovasi dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan global.

AACSB merupakan lembaga akreditasi bagi sekolah bisnis yang berdiri sejak 1916.

AACSB menghubungkan para mahasiswa, pengajar dan pelaku bisnis seluruh dunia.

AACSB hadir di 100 negara. AACCB menerapkan standar tinggi dalam memberikan akreditasi bagi sekolah bisnis sehingga hanya sedikit sekolah yang memperoleh akreditasi.

Sebanyak 890 institusi di 58 negara telah mendapat akreditasi dari AACSB. AACSB memberikan akreditasi bagi sekolah bisnis yang terbukti sangat unggul pada semua hal, termasuk pengajaran, penelitian, pengembangan kurikulum dan proses belajar mahasiswa.

Selain itu, akreditasi diberikan kepada sekolah bisnis yang fokus mewujudkan misinya, menciptakan inovasi dan memberikan dampak bagi banyak pihak.

Hanya sekolah bisnis yang memiliki sumber daya cukup dan berkomitmen memberikan edukasi terbaik bagi mahasiswa yang bisa meraih akreditasi dari AACSB. Bryant pun memberikan selamat kepada SBM ITB, termasuk kepada dekan, dosen, staf dan mahasiswa, atas raihan akreditasi tersebut.