Sebelum Membeli Air Purifier, Cek Mitos dan Faktanya

Sebelum Membeli Air Purifier, Cek Mitos dan Faktanya

DESTINASI BANDUNG-Sebelum Membeli Air Purifier, Cek Mitos dan Faktanya. Beberapa waktu terakhir ini masyarakat Indonesia dianjurkan untuk mengurangi mobilitas dan stay at home.

Perhatian pada lingkungan rumah yang lebih higienis dan udara yang lebih bersih pun makin meningkat. Salah satu cara efektif untuk memurnikan udara di dalam rumah dari berbagai polutan adalah memanfaatkan air purifier.

Akan tetapi, ada sejumlah mitos yang kurang tepat tentang air purifier. Sebelum memilih air purifier yang tepat bagi rumah Anda, berikut fakta dan mitos mengenai air purifier dan udara dalam rumah yang perlu Anda ketahui:

#1: Udara indoor lebih bebas polusi daripada outdoor

Mitos – menurut sejumlah studi yang dilakukan oleh Environmental Protection Agency (EPA)[1] Amerika Serikat, level pencemaran udara di dalam ruangan (indoor) bisa mencapai dua sampai lima kali lebih tinggi ketimbang di luar ruangan (outdoor). Sumber pencemaran di dalam ruangan meliputi emisi pembakaran dari api kompor atau rokok, pestisida, masuknya polusi dari outdoor, dan sebagainya.

Baca Juga :  Tips Berpenampilan Menarik dan Gaya Hidup Sehat Zaman Now