Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Positif COVID-19 Meskipun Sudah Divaksin, Ini Penjelasan Kadinkes Kota Bandung

Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Positif COVID-19 Meskipun Sudah Divaksin, Ini Penjelasan Kadinkes Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG-Sekda Kota Bandung Ema Sumarna Positif COVID-19 Meskipun Sudah Divaksin, Ini Penjelasan Kadinkes Kota Bandung. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna terkonfirmasi positif sejak Selasa, 9 Maret 2021.

Setelah dintat positif covid-19, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna saat ini sedang menjalani perawatan di RSKIA Bandung. Namun secara keseluruhan kondisinya baik-baik saja.

Kabar positifnya Covid-19 Sekda Kota Bandung Ema Sumarna itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dr Ahyani Raksanagara kepada Humas Kota Bandung, Rabu 10 Maret 2021.

“Baru tadi malam (masuk RS). Keadaan umumnya baik. Mohon doanya saja dari semua, semoga cepet pulih,” tuturnya.

Menurut Ahyani, sebelumnya Ema memang telah mendapatkan dua kali suntikan vaksin Covid-19. Tepatnya pada 14 dan 28 Januari 2021. Namun hal itu tidak menjamin seseorang tidak terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Harga Sembako di Bandung Naik 50 Persen di Bulan Ramadan

“Fungsi vaksinasi kita tahu ada beberapa. Ada untuk individu, ada untuk yang lainnya. Buat individu meningkatkan daya tahan tubuh dan memiliki kekebalan terhadap virus Covid-19. Tidak ada satu vaksin yang menjamin 100 persen,” terangnya.