Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Berkolaborasi dengan Pemkot Bandung Dalam Pengembangan Aplikasi Dan Teknologi Tepat Guna

Plt. Walikota Bandung, H. Yana Mulyana, S.E., M.M (kiri) dan Ketua STTB, Muchammad Naseer, S.Kom., M.T (kanan), telah melakukan tandatangan MOU Pengembangan Aplikasi Dan Teknologi Tepat Guna. Foto: Sekolah Tinggi Teknologi Bandung

Destinasi Bandung – Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Kolaborasi dengan Pemkot Bandung Dalam Pengembangan Aplikasi Dan Teknologi Tepat Guna. Sekolah Tinggi Teknologi Bandung telah melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Sekolah Tinggi Teknologi Bandung dengan Pemerintah Kota Bandung tentang Kerja Sama di Bidang Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, pada 3 Februari 2022.

Acara yang dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bandung, H. Yana Mulyana, S.E., M.M serta didampingi oleh sejumlah Pimpinan Pemerintahan Kota Bandung dan Pimpinan Kecamatan Bojongloa Kidul, disambut hangat oleh Ketua Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Muchammad Naseer, S.Kom., M.T beserta jajarannya di lingkungan Sekolah Tinggi Teknologi Bandung.

Dalam sambutannya, Muchammad Naseer menyampaikan capaian Sekolah Tinggi Teknologi Bandung di masa pandemi, dan rencana perubahan bentuk Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

“Dengan niat untuk semakin memajukan Institusi Perguruan Tinggi, maka tahun ini kami telah mengusulkan permohonan perubahan bentuk dari Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Menjadi Universitas” ucap Ketua STTBandung.

Muchammad Naseer pun mengucapkan rasa syukurnya bahwa di tahun 2021 STTBandung telah memiliki satu gedung baru.