Seluruh Dosen Akpar NHI Bandung Divaksin Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2021-2022

Seluruh Dosen Akpar NHI Bandung Divaksin Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2021-2022

DESTINASI BANDUNG-Seluruh Dosen Akpar NHI Bandung Divaksin Jelang Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2021-2022. Industri pariwisata merupakan salah satu industri yang terdampak saat masa pandemi Covid-19.

Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan bagi industri pariwisata, salah satunya dengan melahirkan para tenaga ahli bidang pariwisata dengan kualitas pendidikan yang terbaik. Kualitas pendidikan yang terbaik pada masa pandemi seperti saat ini tentu didukung dengan kondisi kesehatan yang menunjang baik bagi para pelajar/mahasiswa maupun para pendidik/tenaga pendidik yang terlibat dan hal ini dapat didukung dengan kegiatan vaksinasi.

Vaksinasi bagi pendidik dan tenaga pendidik menjadi salah satu prioritas program vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah.

Baca Juga :  Mercure Bandung City Centre Gelar Mercure-Politan Media Gathering

Pemberian vaksin diberikan bagi seluruh jenjang pendidikan secara bertahap baik negeri maupun swasta, baik formal maupun nonformal.

Hal ini pula yang menjadi prioritas bagi manajemen Akpar NHI Bandung untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh dosen dan tenaga pendidiknya, terutama agar lebih siap dari segi protokol kesehatan untuk menghadapi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dan juga Pembelajaran Tatap Muka Tahun Akademik 2021/2022.