Semakin Andal, Gojek Perkenalkan #PenjagaAmanah

Destinasi Bandung-Semakin Andal, Gojek Perkenalkan #PenjagaAmanah. Gojek kembali memperkuat posisinya sebagai penyedia layanan on-demand yang paling andal dan terlengkap pilihan masyarakat. Mengajak seluruh mitra drivernya, Gojek meluncurkan inisiatif #PenjagaAmanah, guna memastikan konsumen semakin merasa mudah, aman dan nyaman saat menggunakan layanan Gojek.

Monita Moerdani selaku VP Transport Marketing Gojek mengungkapkan, “Dalam memilih layanan transportasi, konsumen mencari kualitas layanan yang paling bisa membuat mereka merasa mudah, aman, dan nyaman. Guna memperkuat keandalan layanan kami, kami memperkenalkan kampanye #PenjagaAmanah. Inisiatif ini mempertegas posisi kami sebagai penyedia layanan on-demand paling andal.”

Berdasarkan survei yang diadakan oleh Alvara Research Center tahun 2019, Gojek dipilih oleh konsumen sebagai penyedia layanan on-demand yang paling dapat diandalkan. Buah manis tersebut berkaitan dengan kualitas layanan Gojek yang dianggap mudah digunakan (13,9%) dan lebih cepat (11,2%).

Baca Juga :  Indonesia Resmi Sebagai Pusat Riset Vaksin Negara OKI

Monita memaparkan bahwa dalam inisiatif #PenjagaAmanah, terdapat dua elemen penting yang kami perhatikan supaya konsumen semakin senang menggunakan layanan kami. Dari sisi aplikasi, kami terus memperkenalkan berbagai solusi dan fitur untuk membuat aplikasi kami lebih user friendly. Beberapa contoh, adalah Panduan Titik Jemput Terdekat (yang merekomendasikan titik penjemputan Gojek yang mudah ditemukan mitra driver), Titik Jemput dengan Foto (sehingga memudahkan pelanggan menemukan titik jemput yang dipilih), GoCar dan GoRide Instan, dan juga fitur pengubah destinasi.