Semangat Ganda 5 Pebalap Binaan Astra Honda di Asia Talent Cup Mandalika

Semangat Ganda 5 Pebalap Binaan Astra Honda di Asia Talent Cup Mandalika

DESTINASI BANDUNG-Tampil di depan publik sendiri, lima pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan kesiapannya untuk tampil memikat dan membanggakan Bangsa pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, 18-20 Maret.

Sebelumnya, pada seri perdana di Sirkuit Lusail, Qatar, beberapa waktu lalu, salah satu pebalap yakni Veda Ega Pratama meraih hasil gemilang dengan menyabet podium ketiga pada race kedua. Pencapaian tersebut semakin melipatgandakan rasa percaya diri dan motivasi para pebalap, terutama bagi Veda yang ingin mengulangi hal serupa atau lebih baik lagi.

”Saya sangat bersemangat menghadapi balap IATC putaran Mandalika. Berbekal pengalaman tahun lalu di Mandalika, serta hasil bagus di putaran Qatar menambah kepercayaan diri saya. Semoga saya bisa meraih hasil terbaik untuk Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Veda, pebalap 13 tahun asal Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Modal penting juga sudah dimiliki Reykat Yusuf Fadillah, yang sudah berkesempatan tampil sebagai pebalap wildcard di IATC Mandalika tahun lalu. Saat itu, pebalap 14 tahun asli Depok, Jawa Barat itu tampil tidak mengecewakan, berhasil finish di posisi kelima pada race pertama, dan peringkat kedelapan pada race kedua.