Sempat Vakum Karena Covid 19, Bandung Capetang Kembali Digelar

DESTINASI BANDUNG-Sempat Vakum Karena Covid 19, Bandung Capetang Kembali Digelar. Bandung Capetang “Conversation with People in English“ kembali hadir, setelah tak berkegiatan karena pandemi Covid-19. Kali ini Bandung Capetang bersama Ma’had Al-Islami Abu Seno Indonesia menggelar acara diskusi di Sekemala Integrated Farm (SEIN FARM), Minggu 1 November 2020.

Misan Anan Alamsyah selaku penanggung jawab kegiatan yang sekaligus mentor di Bandung Capetang mengatakan kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kembali kemampuan para peserta dalam berbahasa Inggris.

“Tentunya pelaksanaan ini jumlahnya dibatasi dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung,” kata Misan saat ditemui di Sekemala Integrated Farm, Kecamatan Ujungberung, Minggu 1 November 2020.

Baca Juga :  Masker dan Vaksin Sama Pentingnya dalam melawan Covid-19

Capetang merupakan salah satu kegiatan yang digagas oleh Bagian Humas Kota Bandung sejak tahun 2016. Kegiatan ini untuk menyukseskan salah satu Program Bandung Fun Days, yaitu Kamis Inggris.

Nama program ini diambil dari kata capetang dari Bahasa Sunda yang berarti lancar berbicara. Saat ini Bandung Capetang memiliki anggota/ peserta aktif sebanyak 150 orang.