Serah Terima Fasilitas WiFi Gratis First Media di 500 Titik ke Pemkot Bandung dan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk Masyarakat

Acara serah terima CSR layanan internet broadband dan WiFi gratis 500 titik untuk Kota Bandung dari PT Link Net Tbk kepada Pemerintah Kota Bandung 10 November 2021.

DESTINASI BANDUNG- Setelah memberikan dukungan dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama Pemerintah Kota Bandung dengan jenis vaksin AstraZeneca, pada tanggal 11-13 Agustus 2021, PT Link Net Tbk dengan brand First Media bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung serta Dinas Kesehatan Kota Bandung kembali menggelar vaksinasi untuk dosis kedua, tanggal 9-10 November lalu, di Taman Dewi Sartika, Balai Kota Bandung, Jawa Barat.

Vaksinasi massal ini merupakan dukungan First Media terhadap kesehatan masyarakat di masa pandemi sekaligus dalam rangka mendukung program percepatan vaksinasi Covid-19 Pemerintah Kota Bandung.

Dari kegiatan vaksinasi massal dosis pertama, total vaksin telah diterima oleh 1.169 orang. Sementara total penerimaan vaksinasi dosis kedua mencapai 967 orang.

Baca Juga :  Promosi Geopark Nasional Ciletuh Melalui Seni Budaya

Kegiatan vaksinasi dosis kedua ditinjau langsung oleh Wali Kota Bandung, dan diselenggarakan bersamaan dengan acara serah terima Corporate Social Responsibility (CSR) layanan internet broadband dan WiFi gratis dari PT Link Net Tbk kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung, yang turut disaksikan oleh Wali Kota Bandung H. Oded M. Danial, S.A.P, dan perwakilan manajemen PT Link Net Tbk termasuk perwakilan First Media Business Unit 3 (West Java).