Sinergi Alfaland Grup Dukung Alfacorp Siapkan Fasilitas Isolasi untuk Pasien Covid-19 di UBM Housing Jakarta

Momen Tim AlfaCorp bersama Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta dalam Press Conference di UBM Housing yang akan menjadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Karyawan AlfaCorp

Destinasi Bandung – Sinergi Alfaland Grup Dukung Alfacorp Siapkan Fasilitas Isolasi untuk Pasien Covid-19 di UBM Housing Jakarta. AlfaCorp, kelompok perusahaan yang menaungi Alfamart, Alfamidi, DAN+DAN, Lawson, Alfaland Group, Omega Hotel Management (OHM) dan Universitas Bunda Mulia (UBM) telah menyiapkan fasilitas tempat isolasi pasien Covid-19, yang bertempat di 2 Tower The UBM Housing, Jalan Lodan Raya no. 2, Jakarta Utara.

Sebagai bagian dari AlfaCorp, Alfaland Group yang telah lebih dari dua dekade menjadi property developer dan OHM yang selama ini dikenal sebagai hotel operator dari brand Cordela Hotel, turut bersinergi bersama-sama dengan perusahaan-perusahaan yang juga dibawah naungan AlfaCorp dalam mengejar persiapan fasilitas pada kedua tower UBM Housing.

Baca Juga :  Rio Haryanto Terancam Tidak Selesaikan Balapan di F1

UBM Housing yang semula merupakan dormitory yang diperuntukkan bagi para mahasiswa UBM, kini telah dilakukan berbagai perubahan dalam fasilitasnya agar memenuhi kualifikasi sebagai tempat khusus isolasi pasien covid-19.

Seluruh mahasiswa yang selama masa pandemi sudah mengikuti kelas online, dan yang sebelumnya menghuni dormitory juga sudah pindah ke lokasi lain.