Singgahsini, Solusi Mudah Pengelolaan Properti untuk Naikkan Nilai Jual

DESTINASI BANDUNG-Singgahsini, Solusi Mudah Pengelolaan Properti untuk Naikkan Nilai Jual. Bisnis properti hunian sewa sementara seperti kos merupakan bisnis yang menarik dan disebut-sebut bisa memberikan passive income yang stabil.

Meski begitu sebenarnya pengelolaan bisnis kos tidak sepenuhnya pasif, pemilik kos seringkali dipusingkan dengan isu-isu pemeliharaan bangunan, interior, fasilitas, pengelolaan tagihan, pengelolaan uang operasional dan pengelolaan penjaga serta standar layanannya.

Berangkat dari permasalahan yang dihadapi pemilik kos sebagai mitra, Mamikos mendirikan layanan pengelolaan kos Singgahsini yang dapat membantu Mitra Mamikos mengelola properti sehingga dapat menaikkan nilai properti nya.

Singgahsini adalah wajah baru dari Mamirooms yang merupakan anak brand Mamikos. Transformasi Mamirooms menjadi Singgahsini adalah salah satu bukti keseriusan Mamikos yang fokus membantu transformasi bisnis kos Mitra Mamikos menjadi bisnis lebih profesional.

Baca Juga :  Tokopedia Ajarkan Coding Kepada Office Boynya

Sejak diluncurkan pada bulan Januari 2019, kos Singgahsini telah tersebar di Jabodetabek, Bandung & Jatinangor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan Malang, dengan menawarkan sederet keuntungan bagi Mitra Mamikos dalam pengelolaan properti antara lain: