Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Tebus Kesalahan Kepada Reyna, Aldebaran Rela Jadi Pangeran dan Andin Jadi Ibu Peri

Aldebaran berubah menjadi Pangeran tampan, Andin jadi putri cantik untuk menghibur Reyna yang sedang sakit di sinetron Ikatan Cinta. Foto: instagram.com @ikatancinta.rcti_mncp

DESTINASIBANDUNG- Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Tebus Kesalahan Kepada Reyna, Aldebaran Rela Jadi Pangeran dan Andin Jadi Ibu Peri. Jangan lupa untuk terus tonton Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI setip hari pukul 19:30.

Dalam Sinetron Ikatan Cinta Arya Saloka berperan sebagai Aldebaran, Amanda Manopo berperan sebagai Andin, Glenca Chysara berperan sebagai Elsa, Evan Sanders sebagai Nino, Surya Saputra dan masih banyak lagi.

Inilah sinopsis Ikatan Cinta di RCTI Senin 22 Februari 2021, Angga mulai curiga ke Elsa yang mengganti password akun Roy.

Karena Angga sempat ingat dan mendengar ucapan Michele kalau Elsa minta email Roy.

Angga kemudian telpon Michele terkait dengan Elsa yang minta pasword email aRoy.

Baca Juga :  Sinopsis Ikatan Cinta Minggu 7 Februari 2021: Al dan Andin Damai di Pengadilan, Angga Ungkap Pembunuh Roy

Tetapi Michele masih ragu apakah Elsa yang otak dibalik semua ini.

Kemudian Angga langsung menghubungi Aldebaran.

Angga cerita ke Aldebaran kalau dia menaruh curiga bahwa Elsa yang mengganti akun Roy.

Mendengar cerita dari Angga, Aldebaran langsung bilang kalau Elsa juga menyuruh Preman untuk menghalangi penyelidikan kasus Roy yang dilakukan Rafael dan Nino.