Sintesa Group, GSI Lab dan DatascripMall.ID Hadirkan Talkshow Edukatif ‘Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu’, Mengupas Pentingnya Vaksin hingga Pemeliharaan Imun Tubuh

Sintesa Group, GSI Lab dan DatascripMall.ID Hadirkan Talkshow Edukatif 'Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu', Mengupas Pentingnya Vaksin hingga Pemeliharaan Imun Tubuh

DESTINASI BANDUNG-Sintesa Group, GSI Lab dan DatascripMall.ID Hadirkan Talkshow Edukatif ‘Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu’, Mengupas Pentingnya Vaksin hingga Pemeliharaan Imun Tubuh

Sintesa Group sebagai strategic investment company yang terus mengembangkan portofolio investasinya dan berkomitmen penuh berkontribusi dalam bidang kesehatan, menjalin kolaborasi dengan GSI Lab sebagai social enterprise yang berfokus pada edukasi masyarakat terkait penanganan COVID-19 melalui penyediaan tes laboratorium genomik berkapasitas besar yang akurat.

Dalam kesempatan ini, Sintesa Group bersama GSI Lab turut menggandeng DatascripMall.ID dalam menghadirkan sebuah program talkshow yang bertujuan memberikan wawasan pada publik tentang bagaimana meningkatkan imunitas tubuh agar tangguh menghadapi virus yang terus bermutasi

Dalam Talkshow Edukatif “Imunitasmu, Senjata Pamungkasmu” menghadirkan dr. Meutia A. Kumaheri, MRes, IBCLC dan dr. Louisa Markus, Sp.PK dari GSI Lab sebagai pembicara yang diadakan secara online, Jumat 17 September 2021.

Baca Juga :  Qasir Bersinergi dengan Grab Sediakan Layanan bagi Usahawan Mikro di Tengah Pandemi

“Bicara dari sudut pandang pelaku bisnis, saya menyaksikan langsung bagaimana pandemi menghantam lini usaha dan melumpuhkan sektor ekonomi, tidak hanya di Indonesia melainkan seluruh dunia,” ungkap Shinta Widjaja Kamdani, CEO Sintesa Group.

“Saya harap, kegiatan talkshow ini mampu memperkaya wawasan kita semua, agar bisa bersama-sama membentuk kesehatan kolektif melalui pemahaman tentang bagaimana membentuk kesehatan serta daya tahan yang tangguh.”

“Menaati protokol kesehatan dengan benar berkontribusi besar dalam menjaga situasi pandemi yang kian membaik. Hal ini tentunya membutuhkan kerja sama kita semua, dimulai dari lingkungan keluarga, rumah sekitar, kantor, sekolah, komunitas dan ruang publik.

GSI Lab terus hadir untuk memfasilitasi testing yang paling mutakhir dalam rangka mempercepat penanganan COVID-19, dari mulai diagnostik sampai dengan monitoring munculnya variant-variant baru dengan metode Whole Genome Sequencing (WGS) & tes antibodi.

Baca Juga :  Ace Kini Hadir di Bandung Electronic Center 2