SMA Taruna Bakti Raih Prestasi Internasional, Ikut Harumkan Nama Indonesia di Mata Dunia

SMA Taruna Bakti Raih Prestasi Internasional, Ikut Harumkan Nama Indonesia di Mata Dunia

DESTINASI BANDUNG-SMA Taruna Bakti Raih Prestasi Internasional, Ikut Harumkan Nama Indonesia di Mata Dunia. Yayasan Taruna Bakti (YTB) senantiasa berkomitmen untuk ikut berpartisipasi dalam kemajuan dunia pendidikan dan melahirkan peserta didik dengan kualitas terbaik.

Salah satu upaya Yayasan Taruna Bakti (YTB) untuk ikut berperan serta dalam mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional diwujudkan dengan diraihnya prestasi di beberapa ajang kompetisi internasional, baik di Asia maupun EropaEropa seperti yang diraih SMA Taruna Bakti.

Ajang kompetisi internasional yang raih prestasi Internasional dari Yayasan Taruna Bakti (YTB) melalui SMA Taruna Bakti tersebut, antara lain:

International Bosnian Science Project Olympiad (BOSEPO) 2021

Diselenggarakan pada 19 – 20 Februari 2021 di Sarajevo, Bosnia and Herzegovina (Eropa) secara online. Klinka Fayruz Chalisa (kelas X) sebagai finalis berkontribusi membawakan judul penelitian “Vegetable Electricity”.

Baca Juga :  Yayasan Taruna Bakti Berkolaborasi Dengan Polsek Bandung Wetan Untuk Membantu Warga Sekitar Yang Terdampak Covid-19

Judul ini membahas tentang sumber energi terbarukan dari klorofil tumbuhan. Ajang ini diikuti oleh 184 tim dari 7 negara di dunia dan Indonesia meraih Medali Perunggu – BOSEPO 2021.