Smartfren Bersama Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas dari Rumah Saja

Smartfren Bersama Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas dari Rumah Saja.

DESTINASI BANDUNG-Smartfren Bersama Adamsaysmusic Ajak Generasi Muda Terus Berkarya Tanpa Batas dari Rumah Saja. Smartfren kembali menegaskan komitmennya untuk memberikan dukungan pada masyarakat dan kreator digital agar dapat tetap berkarya tanpa batas di tengah pandemi.

Kali ini Smartfren menggandeng Adamsaysmusic alias Yusuf Adam dalam kokreasi menghasilkan karya animasi stop motion bertajuk “Dari Berkreasi Jadi Profesi”.

Video animasi membagikan inspirasi tentang kesuksesan dari ketekunan mengulik konten positif di internet memanfaatkan Smartfren Unlimited yang dipakai mengakses aplikasi apa saja.

Adam adalah konten kreator digital asal Jakarta, yang mengawali profesinya dengan belajar secara otodidak dan kini terkenal dengan karya seni instalasi serta video stop motion.

Baca Juga :  Smartfren Hadirkan Serta Aplikasikan Teknologi eSIM

Video “Dari Berkreasi Jadi Profesi” menceritakan pengalaman Adam yang ekstra tekun berkarya. Mulai dari menciptakan karya seni menggunakan kardus bekas, sayur, buah-buahan, serta benda apapun yang bisa ditemukan di rumah; memperdalam ilmu dengan mengulik tutorial stop motion di internet; hingga begadang menyelesaikan pekerjaan dengan memanfaatkan Extra Unlimited Malam Full Speed dari Smartfren Unlimited.