Smartphone TECNO Spark 6 Go Sukses Raih Respon Positif Saat Rilis Perdananya di Indonesia

Smartphone TECNO Spark 6 Go Sukses Raih Respon Positif Saat Rilis Perdananya di Indonesia

DESTINASI BANDUNG-Smartphone TECNO Spark 6 Go Sukses Raih Respon Positif Saat Rilis Perdananya di Indonesia. TECNO Mobile, merek ponsel premium global, mengumumkan keberhasilan peluncuran produk perdananya di Indonesia, yaitu TECNO Spark 6 Go, yang langsung terjual habis setelah Flash Sales dibuka oleh Shopee.

Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings dengan portofolio yang terdiri dari merek-merek ponsel terkemuka di berbagai negara berkembang, TECNO berfokus untuk menyediakan smartphone berperforma tinggi dengan teknologi mutakhir dengan harga terjangkau seperti TECNO Spark 6 Go.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengomentari tanggapan konsumen terhadap Spark 6 Go, Kinerja penjualan produk perdana kami – Spark 6 Go – sangat menggembirakan. Untuk sebuah challenger brand seperti TECNO, memasuki pasar yang sangat kompetitif seperti Indonesia menghadirkan banyak tantangan.

Baca Juga :  Canon EOS R5 & EOS R6 Kamera Mirrorless Full-Frame Berkelas untuk Fotografi dan Videografi

Konsumen Indonesia sangat memahami cara membuat keputusan pembelian ponsel dengan cerdas, karena ada banyak pilihan dan informasi yang tersedia bagi mereka dan mereka cenderung melakukan penelitian yang cermat.