Smartwatch Samsung Gear S2 Di Banderol Rp. 4,3 Juta

Net

Destinasi Bandung- Setalah di rilis beberapa waktu lalu,produsen elektronik asal Korea Selatan Samsung akhirnya mulai menjual jam tangan pintar atau smartwatch terbaru andalannya, Gear S2. Smartwatch berdesain mewah iini menyambangi pasar Amerika Serikat dan tersedia di toko online terkemuka di negara tersebut. Sesuai dugaan, harga yang ditawarkan oleh Samsung Gear S2 tidaklah murah.

Samsung Gear S2 dijual dengan harga mulai $299 atau sekitar Rp 4,3 juta. Sedangkan Gear S2 Classic dijual dengan harga yang lebih mahal, yakni 5,1 juta. Gear S2 varian Dark Grey akan dikirimkan paling lama 3 hari kerja. Sedangkan varian warna Silver dan Gear S2 Classic baru mulai dikirim 3 hingga 4 minggu mendatang.

Baca Juga :  The Jayakarta Suites Bandung Pas Bagi Pebisnis Hingga Anak Muda

Vendor asal Korea Selatan ini membekali Samsung Gear S2 dengan layar bulat berukuran 1,2 inci circular dengan resolusi 360 x 360 piksel dengan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 302 piksel per inci. Seperti yang kita ketahui, layar Super AMOLED besutan Samsung ini mampu menghadirkan tampilan yang cerah dan colorful.