Soundwave Teknologi Terbaru Pada Cinemax Wave dari Polytron

Polytron

Destinasi Bandung- PT Hartono Istana Teknologi dengan brand-nya Polytron turut memeriahkan peluncuran premier laga Captain America “Civil War” di Gandaria

Menurut Public Relations Polytron Shasa Eva Marisah, Program ini disinergikan dalam rangka peluncuran produk terbarunya pada televisi LED yang dinamakan Cinemax Wave yang beberapa waktu lalu telah dirilis kepasaran. Dimana Cinemax Wave merupakan inovasi terbaru maha karya dari Polytron.

“Cinemax Wave, sesuai dengan namanya mampu memberikan suara yang membahana seperti halnya bioskop pribadi di rumah Anda. Selain keunggulan pada suara, Cinemax Wave juga mampu memberikan gambar dan warna sesuai penampakan aslinya,”ujar Sasha dalam siaran pers yang di terima Destinasi Bandung , Jumat (29/4/2016).

Baca Juga :  Bio Farma & Kejaksaan Kerjasama Percepatan Kemandirian Lifescience

Yang tidak kalah menariknya, Cinemax Wave memberikan fitur unggulannya Soundwave Technology, dimana fitur ini dapat menikmati suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Soundwave adalah fitur yang sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV-nya secara pribadi atau personal dan juga bisa diaktifkan kedua-duanya baik Headphone Bluetooth dan juga Speaker di pesawat TV secara bersamaan (Dual Sound).