Soundwave Teknologi Terbaru Pada Cinemax Wave dari Polytron

Sementara itu Consumer Electeonics Manager Polytron Eddy Ariawanagi, mengatakan, yang suka menonton film dirumah tentunya akan merasa komplit dengan kehadiran Cinemax Wave. “Menyaksikan film ataupun pertandingan olahraga di rumah dengan serunya tanpa mengganggu orang kesayangan Anda yang sedang tidur lelap disamping, karena suara yang keluar dari TV dapat di-Mute sedangkan suara audio dapat dialihkan atau dipancarkan ke alat penerima Headphone Bluetooth,”ujarnya.

Cinemax Wave dapat mengirimkan gelombang suara via Bluetooth dengan menghidupkan fitur Sound Wave di remote Control-nya. Dan gelombang suaranya dapat diterima dengan menggunakan headphone bluetooth. Teknologi ini hanya dimiliki Polytron dimana sensasi menonton tetap akan menakjubkan. Anda tidak perlu khawatir sekitar Anda terganggu dengan suara televisi yang dashyat, dengan menggunakan headphone Bluetooth Anda dapat mengatur sedemikian rupa sehingga suara televisi hanya akan terdengar oleh pengguna headphone Bluetooth saja.

Baca Juga :  Polytron Hadirkan Cinemax Wave dengan Keunggulan Suaranya

Cinemax Wave dirilis dengan dengan 3 ukuran PLD 32T106 dengan ukuran 32 inch. PLD 40T856 dengan ukuran 39 inch dan PLD 43TV866 dengan ukuran 43 inch. Untuk harga terbilang sangat terjangkau yaitu kisaran 3 jutaan untuk ukuran 32 inch dan kisaran 4 jutaan untuk yang berukuran 39 inch.