Soundwave Teknologi Terbaru Pada Cinemax Wave dari Polytron

Keunggulan lainnya Cinemax Wave juga dilengkapi dengan dua masukan HDMI Input, USB input yang bisa memutar file Movie, YUV component input, VGA input, AV input, juga dengan AV output dan Headphone output. Untuk gambarnya dibekali dengan 8 pilihan mode yaitu Dipe; Standard; Soft Standard; Natural; Soft Natural; Cinema; Action dan User.

Seperti pada fitur TV Polytron generasi sebelumnya, Cinemax Wave juga dibekali Eco Mode yang diyakini sebagai teknologi Eco Green yang concern kepada hemat energy sampai 40%, juga dibekali 3D Comb Filter yang menghasilkan gambar sesuai aslinya. Untuk keluaran suaranya juga dibekali dengan Preset Equalizer, sehingga Anda dapat mengatur merdu-nya suara berdasarkan selera.

Baca Juga :  Polytron Hadirkan Seri Audio multimedia Terbaru PMA 9311, Inilah Harga dan Spesifikasi nya

“Program dan hiburan menonton laga premier ini ditujukan sebagai bakti Polytron kepada konsumen setia dan member setia selain daripada edukasi akan teknologi Soundwave”, tambah Eddy.

“Dimulai tahun ini Polytron juga mempersembahkan fitur Remote Control Universal. Dengan tanggap dan inovasi Polytron merilis kepasaran Remote multi fungsi tersebut, dimana Remote tersebut dapat dijalankan untuk perangkat Polytron seperti TV, DVD Player, Home Theatre, Audio Hi-Fi dan Set Top Box Digital TV. Remote Universal ini juga terdapat dalam TV Cinemax Wave yang dapat memberikan atmosfer suara layaknya bioskop juga kemudahan dalam penggunaan perangkat elektronik Anda sehari-hari”,pungkasnya.