STP NHI Bandung Gelar The 2nd NTF 2021, Tantangan Industri Pariwisata di Tengah Pandemi

STP NHI Bandung Gelar The 2nd NTF 2021, Tantangan Industri Pariwisata di Tengah Pandemi

DESTNASI BANDUNG. STP NHI Bandung Gelar The 2nd NTF 2021, Tantangan Industri Pariwisata di Tengah Pandemi. STP NHI Bandung berkolaborasi dengan Universitas Teknologi MARA (UITM) menggelar NHI Tourism Forum (NTF) pada tanggal 7-8 April 2021 dengan konsep webinar yang bertema “The Rebound of New Tourism Era”.

NHI Tourism Forum (NTF) merupakan forum internasional untuk stakeholder pariwisata antara lain Akademik, professional, pemerintahan, komunitas dan media dalam industri pariwisata yang membagikan beberapa topik penelitian, trend pariwisata yang sedang berkembang.

Tema NHI Tourism Forum (NTF) yang diambil sesuai dengan kondisi saat ini dengan harapan seluruh stakeholder pariwisata dapat mengambil bagian berupa kajian ilmiah yang nantinya akan diterbitkan di Jurnal Kepariwisataan (Terakreditasi SINTA 3), Jurnal Barista (Terakreditasi SINTA 4) dan proceeding terindex Web Of Sciences (WoS).

Baca Juga :  Bandung Masuk dalam Jajaran 50 Pemerintahan kota Pintar Dunia

Menurut Ketua STP Bandung Faisal Kasim, MM.Par., CHE, NHI Tourism Forum (NTF) merupakan forum internasional yang diharapkan dapat menjadi referensi yang dapat diaplikasikan untuk pengembangan pariwisata dan bermanfaat positif bagi seluruh stakeholder menjadi dampak langsung maupun dampak ikutan (multiplier effect).