STPB Gelar Travel Mart Untuk Promosikan Pariwisata di Indonesia

Destinasi Bandung-STPB Gelar Travel Mart Untuk Promosikan Pariwisata di Indonesia. Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung yang berada di Setiabudhi 186, tahun ini kembali akan menggelar sebuah acara tahunan yang bertajuk “Travel Mart 2019”. Kegiatan ini merupakan sebuah travel trade exhibition-featuring networking and contrading opportunities yang bertujuan untuk membantu para pelaku bisnis perjalanan serta bisnis pariwisata yang menjadi tempat dalam mengambil keputusan memilih produk wisata, mempertemukan klien baru, memperluas jaringan para sellers maupun buyers dan terjalinnya hubungan kerja baru ataupun memperkuat bisnis yang sudah pernah terjalin sebelumnya.

Travel Mart ke 22 ini mengusung tema “The Authenticity of Indonesia”, konsep Travel Mart tahun ini yaitu mempromosikan keunikan serta kekhasan Objek Daya Tarik Wisata (ODTW) di Indonesia. Bertempat di Dome Malabar STP NHI Bandung, acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 s.d 25 April 2019. Diselenggarakan selama 2 hari dan terbagi menjadi dua program utama yaitu hari pertama dikemas dalam bentuk system B2B (Business To Business) dimana mempertemukan para seller dan buyer secara langsung untuk bertukar informasi mengenai produk yang dimiliki.

Baca Juga :  Festival Ujung Berung Layak Dijadikan Destinasi Wisata Bandung