Street Food Yang Lagi Kekinian Di Bandung

Destinasi Bandung- Berwisata kuliner yang enak sekarang ini tidak harus ke restoran ataupun rumah makan yang mewah dan mahal . Kini berwisata kuliner termasuk wisata yang murah, tidak neko-neko, dan simple, Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk sekedar berwisata makanan.

Bandung kini.tidak hanya sekedar kota tujuan wisata, tidak pula hanya dikenal dengan fashionnya, namun Bandung kini juga telah dikenal sebagai kota kuliner terbanyak. Bandung rasanya layak mendapat julukan kota 1001 makanan. Terdapat berbagai macam makanan baik itu pinggiran, kedai, kafe, dan restoran. Bahkan menu tradisional, modern, dan menu tren-tren kreatif lainnya ada di Bandung.

Berwisata ke kota orang ada baiknya mencoba street food andalan kota tersebut, karena makanan street food merupakan bagian dari budaya dan kebiasaan dari daerah tersebut. Jika berjalan ke Kota Bandung, jangan pernah Anda lewatkan makanan khas pinggir jalannya. Beragam street food yang ada di Bandung, banyak jenis yang dapat Anda temui, dari mulai yang menggunakan gerobak dan didorong, mempunyai kedai sendiri, bahkan dengan kedai menggunakan mobil, yang terorganisir, dan lain-lain. Komunitas Sindikat Kuliner Bandung mengakui dengan keragaman makanan kota Bandung, “Saya mengakui bahwa Bandung mempunyai ragam makanan khas pinggir jalan yang tak terhitung, dan tidak ada habisnya untuk dicoba”, ujar Ayu, salah satu member Sindikat Kuliner Bandung.

Baca Juga :  Lezatnya Iga Bakar dan Sisha di Victoria Cafe