Sukses Menjadi Bagian The Ascott Limited, Tauzia Hotels Luncurkan Discoverars com

West Java Media Gathering Tauzia Hotels Bandung di selenggarakan di Fox Harris Lite Metro Indah Mall Bandung, 11 November 2021.

Destinasi Bandung – Sukses Menjadi Bagian The Ascott Limited, Tauzia Hotels Luncurkan Discoverars com. Tauzia Hotels kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan situs bernama discoverars.com.

Dengan adanya situs discoverars.com oleh Tauzia Hotels tentunya akan mempermudah tamu untuk mendapatkan unit yang di inginkan.

Tauzia Hotels saat ini telah menjadi bagian dari The Ascott Limited (Ascott), anggota dari CapitaLand Investment.

Ascott sendiri merupakan salah satu pemilik-operator penginapan internasional terkemuka dengan properti yang tersebar di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika dan Amerika Serikat.

Portofolio merk apartemen, coliving, dan hotelnya meliputi Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan Pop.

Baca Juga :  Ada Potongan Harga Hingga 30 Persen di Holiday Inn Bandung Pasteur

Keenam hotel diantaranya bisa dijumpai di Kota Bandung yaitu Harris & Pop Hotels Festival Citylink, Harris Hotel & Conference Ciumbuleuit, Fox Harris Hotel City Center, Fox Harris Lite Hotel Metro Indah, dan Yello Hotel Paskal.

Didirikan pertama kali pada tahun 2001, Tauzia kini telah memiliki 62 properti yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Vietnam.