Susu Steril Tujuh Kurma Gandeng HIMPAUDI Kota Bandung Gelar Lomba Kreasi Media untuk Asah Kreativitas Para Tenaga Pendidik

Ketua HIMPAUDI Kota Bandung, Atikah Susilawati, S.Pd bersama Pemenang Pertama Lomba Kreasi Media dari Kota Bandung diraih oleh Kelompok Bermain Bintang Puri Widya, Kecamatan Coblong dengan membuat hasil karya berjudul The Power of Water. Pemenang kedua diraih oleh Kelompok Bermain AR Rachmat, Kecamatan Bandung Kidul dengan membuat hasil karya berupa Stadion Sepakbola Mini dan pemenang ketiga oleh Kelompok Bermain Rumah Lebah, Kecamatan Cibiru dengan hasil karya berupa Storage Box Multifungsi.

DESTINASI BANDUNG- Brand Susu Steril Tujuh Kurma bersama HIMPAUDI (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) kembali menggelar program Lomba Kreasi Media setelah tahun lalu mendapat respon yang sangat baik dari para tenaga pendidik.

Lomba Kreasi Media merupakan permainan edukatif menggunakan kaleng Susu Steril Tujuh Kurma yang bertujuan mengasah kreativitas dan menjalin kolaborasi para guru dalam mengembangkan kreasi tanpa batas. Setelah diselenggarakan di beberapa kota Jawa Timur (Surabaya, Gresik, Malang dan Kabupaten Pamekasan) pada Februari 2022 lalu, kali ini Lomba Kreasi Media menghampiri kota Bandung.

Bekerjasama dengan HIMPAUDI Kota Bandung, Susu Steril Tujuh Kurma menyadari pentingnya diadakan kembali kegiatan yang bersifat edukatif dengan menggunakan kaleng bekas yang dapat diterapkan pada metode pembelajaran kepada anak-anak di sekolah maupun di rumah.

Baca Juga:3 Tempat Kuliner Ayam Geprek di Bandung Paling Enak dan Menggugah Selera, Lengkap dengan Lokasi Cabangnya

Terlebih pada saat pandemi Covid-19 ini metode pembelajaran kembali dilakukan secara daring atau pembelajaran jarak jauh, sehingga dibutuhkan peran guru serta orang tua khususnya pada anak di tingkat pendidikan PAUD dan TK untuk mendorong tumbuh kembang dan kreativitas anak agar dapat belajar secara optimal.