Suzuki Luncurakan Wagon R Edisi Spesial Hanya Ada 50 Unit

DESTINASI BANDUNG-PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition dalam perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020, Sabtu, untuk merayakan 50 tahun kehadiran Suzuki di Tanah Air.

“Selaras dengan tema IMX 2020 yaitu Indonesian Pride, serta dalam rangka memperingati 50 tahun kehadiran Suzuki di Indonesia, kami meluncurkan Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition yang didesain khusus tapi tetap memiliki beragam fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas,” kata Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Salah satu mobil unggulan Suzuki tersebut hadir dengan desain khusus dan diproduksi secara terbatas sebanyak 50 unit, dan diproduksi di dalam negeri.

Adapun penyegaran Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition terletak pada sisi eksterior seperti front, side, dan rear under spoiler, rear upper spoiler, front grille lower, bezel fog lamp, cover mirror with turn signal, door handle set, wheel set, side body decal dan sticker set.

Baca Juga :  Banyak Peminat Mitsubishi Xpander Langsung Roadshow ke Daerah

Karimun Wagon R 50th Anniversary Edition tetap hadir dengan dimensi 3.600 mm x 1.670 mm x 1.475 mm yang memberikan headroom dan legroom yang lega dan dapat ditumpangi 5 orang. Kursi belakang pun dapat dilipat sehingga menambah kapasitas bagasi agar semakin luas.