Synology Meluncurkan DSM 7.0 dan Ekspansi Cloud C2

Synology® Meluncurkan DSM 7.0 dan Ekspansi Cloud C2

DESTINASI BANDUNG-Synology® Meluncurkan DSM 7.0 dan Ekspansi Cloud C2. Synology mengumumkan peluncuran DiskStation Manager (DSM) 7.0 dan ekspansi terbesar platform C2 dengan empat layanan cloud terbaru.

Berfokus pada peningkatan keamanan, kemampuan manajemen sistem, dan kolaborasi data, DSM 7.0 merupakan perkembangan terbesar untuk lini produk NAS dan SAN Synology.

Mengikuti kesuksesan dari C2 Storage, Synology DSM 7.0 meluncurkan produk khusus hybrid dan cloud terbaru yaitu pengelola kata sandi, direktor sebagai layanan, pencadangan cloud, serta solusi berbagi file yang aman. Synology melakukan investasi yang besar untuk memperluas ketersediaan platform cloud ini dengan membuka lokasi data center terbaru untuk memperluas jangkauan layanan ke wilayah Asia Pasifik.

Baca Juga :  Synology® Rilis DiskStation DS220j, Mudahkan Proses Back-up Data dan Streaming Multimedia

“Data tidak terstruktur dan berukuran besar terus dihasilkan tanpa henti, penggunaan penyimpanan terpusat tradisional tidak dapat lagi memenuhi tuntutan bandwidth dan kinerja yang semakin meningkat. Produk cloud edge, seperti lini manajemen penyimpanan Synology, adalah salah satu solusi saat ini yang memiliki pertumbuhan paling cepat karena dapat menjawab tantangan yang dihadapi bisnis modern, “ujar Philip Wong, CEO dan founder dari Synology