Talkwalker dan Hootsuite Ungkap Brand yang Paling Dicintai di Tahun 2022

Talkwalker dan Hootsuite Ungkap Brand yang Paling Dicintai di Tahun 2022

DESTINASI BANDUNGTalkwalker dan Hootsuite Ungkap Brand yang Paling Dicintai di Tahun 2022

Talkwalker, perusahaan consumer intelligence terkemuka dan Hootsuite, pemimpin global dalam management media sosial merilis laporan Brand Love (brand yang dicintai) 2022.

Setiap tahun, Talkwalker menggunakan kemampuan consumer intelligence-nya untuk menganalisis lebih dari 1.500 brand untuk mengetahui brand yang paling dicintai.

Tahun ini, sejumlah brand ternama dari berbagai kategori produk yang juga ada di Indonesia, seperti Lifebuoy, Nescafe, Yakult dan OPPO masuk dalam jajaran 50 brand teratas secara global, bersama dengan brand internasional lainnya seperti Asics, Jimmy Choo, Fjällräven, Apple, dan masih banyak lagi.

Laporan yang merupakan hasil kerja sama dengan Hootsuite ini juga memasukkan sejumlah tips yang dapat langsung diaplikasikan oleh brand agar semakin dicintai oleh konsumen.

Laporan ini menggunakan metodologi yang telah disempurnakan untuk menyusun Talkwalker Brand Love Index.
Dengan pengalaman riset klien lebih dari 10 tahun, dan analisis kasus yang mendalam, indeks ini mengidentifikasi tiga hal penting untuk memonitor kecintaan pada brand, yaitu Passion, Trust dan Customer Satisfaction (CSAT).