Telkom dan Grab Jalin Kerjasama Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Peluang Usaha

General Manager Telkom Bandung, Dude Suparman (kanan) dan General Manager Telkom Bandung Barat (kiri) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Grab di Bandung, 4 Maret 2021.

Destinasi Bandung – Telkom dan Grab Jalin Kerjasama Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Peluang Usaha. PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan Grab resmi menandatangani kerjasama bertempat di kantor Plasa Telkom, Jl. Lembong no. 11 Bandung pada 4 Maret 2021

Pihak Telkom menyediakan puluhan partisi plastik armada GrabBike Protect untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Puluhan partisi plastik GrabBike Protect turut disediakan dan diproduksi oleh Telkom untuk meminimalisir kontak antara penumpang dan mitra pengemudi serta mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Kerjasama ini juga membuka peluang bagi mitra pengemudi untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap penumpang yang berhasil melakukan registrasi layanan IndiHome dengan scan QR Codes yang tertera pada stiker di partisi plastik GrabBike Protect.

Baca Juga :  GrabBike Rilis Kampanye #AntiNgaret di 8 Kota Besar di Indonesia

Bagi Penumpang GrabBike dapat dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan internet hanya dengan melakukan registrasi layanan IndiHome melalui scan barcode yang tertera di partisi plastik

Acara peresmian penandatangan kerjasama tersebut dihadiri kedua belah pihak dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Perwakilan mitra GrabBike juga diberikan kesempatan untuk mengikuti jalannya acara hingga simbilos pemakaian partisi plastik tersebut.