Tempat Jogging Track Yang Asik Di Bandung

2. GOR Saparua
Berlokasi di jalan Ambon no 9. Gelanggang Olahraga (GOR) Saparua memiliki beberapa fasilitas seperti, lintasan atletik, lapangan sepakbola, lapangan voli dan lapangan basket, yang kadang pada event tertentu suka digunakan sebagai tempat olahraga exstream skate board. Pada umumnya, Gor saparua memang dibuat untuk aktifitas olahraga masyarakat Bandung. Tapi pada pelaksanaannya, Gor Saparua ini kerap dijadikan tempat untuk perhelatan konser musik beraliran metal. Berolahraga di Gor Saparua, tidak dikenakan biaya, anda tinggal membayar parkir saja.

3. Tegalega dan Gazibu
Kedua lapangan ini bukalah tempat khusus olah raga, namun kerap dijadikan tempat mengolah tubuh. Gasibu terletak di depan Gedung Sate dan Tegalega berada di daerah selatan, dekat Terminal Leuwi Panjang. Umumnya sore hari dan akhir pekan, kita akan menjumpai banyak warga yang menjadikan tempat tersebut sebagai arena olahraga.

Baca Juga :  Ikutan Yuk, Kontes Makan Monster Burger di Mitra Hotel Bandung

4. Sabuga
Sarana olahraga yang satu ini bisa jadi sarana olah raga terlengkap dari ketiga tempat yang tadi. Pasalnya, si Gelanggang Olahraga (GOR) Sabuga ini, tidak hanya menyediakan lintasan lari saja (joging track), tapi lebih dari itu terdapat, Kolam renang, lapangan bola basket, lapangan bola voli, lapangan tenis dan trek atletik. Suana yang sejuk didukung dengan rimbunnya pepohonan semakin cocok untuk tempat anda berolahraga dipagi hari, lokasinya bearada di kawasan Bandung Utara, anda bisa masuk dari Jalan Tamansari dekat kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) atau dari Jalan Siliwangi dekat jembatan Suangai Cikapundung. Harga tiket masuk ke area olahraga ini sangat murah yakni hanya Rp.1000/ orang. Namun, jika anda ingin menikmati fasilitas lainnya, seperti berenang, atau bermain sepak bola, anda akan dikenai biaya tambahan.

Baca Juga :  Wow, Film AADC2 Tembus 200.000 Penonton dalam Satu Hari