Tempat Wisata di Bandung Barat Hari Ini Dibuka Untuk Umum

Kota Mini Floating Market Lembang / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Tempat Wisata di Bandung Barat Hari Ini Dibuka Untuk Umum. Tempat Wisata di Kabupaten Bandung Barat Hari Ini Dibuka Untuk Umum. Destinasi wisata di Kabupaten Bandung Barat dipastikan diperbolehkan kembali beroperasi mulai Sabtu (13/6/2020) besok.

Hal tersebut dikatakan Bupati Bandung Barat Aa Umbara, keputusan dibukanya kembali objek wisata ini, dikarenakan Bandung Barat yang berstatus zona biru dalam level kewaspadaan Jawa Barat.

Selain itu, alasan dibukanya kembali objek wisata juga sebagai langkah Pemkab untuk memulihkan perekonomian masyarakat.

Meskipun sudah dibuka, Umbara meminta seluruh pihak pengelola objek wisata agar mengantisipasi kerumunan pengunjung dan menerapkan protokol pencegahan Covid-19.

Pihaknya menegaskan, tidak akan terlena dengan status biru yang disandang Bandung Barat. Karena kalau semua pihak lengah, bisa saja objek wisata kembali ditutup. Ia memastikan masih akan ada evaluasi pelaksanaan nantinya.

Baca Juga :  Untuk Pencinta Pedas Wajib Nyoba Nih Sambal pedas “Si Edun”

“Sekarang Bandung Barat berada pada zona biru, minimal ditingkatkan jadi zona hijau. Kalau lengah bisa saja kita menjadi zona kuning. Jangan sampai ada kejadian apa-apa,” tegasnya usai meninjau objek Wisata Farm House Lembang, Jumat (12/6/2020).