Tempat Wisata di Kota Bandung Boleh Dibuka Seiring dengan Turunnya kasus COVID-19 dari Zona Orange ke Zona Kuning

Saung Angklung udjo / Destinasi Bandung

DESTINASI BANDUNG-Tempat Wisata di Kota Bandung Boleh Dibuka Seiring dengan Turunnya kasus COVID-19 dari Zona Orange ke Zona Kuning

Seiring dengan turunnya kasus covid-19 dari zona orange ke zona kuning, Pemkot Bandung akhirnya izinkan tempat wisata di kota Bandung buka kembali.

Tempat wisata di kota Bandung boleh beroperasi atau buka kembali karena turunnya kasus covid-19 dari zona risiko tinggi (zona oranye) ke zona risiko rendah (zona kuning) dengan skor 2,54. Selain itu Positivity Rate berada di angka 1,77, dan Bed Occupancy Rate (BOR) di angka 19,16 persen

Beberapa sektor juga telah memperoleh relaksasi atau pelonggaran yang disesuaikan dengan aturan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 39 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Baca Juga :  Tempat Wisata di Kota Bandung Ditutup Sementara, Berikut Lokasi dan Waktunya

Ketua Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Oded M. Danial menyampaikan kondisi saat ini di Kota Bandung cukup menggembirakan karena sudah bergeser ke zona kuning atau risiko rendah.