Tempat Wisata di Kota Bandung Ditutup Sementara, Berikut Lokasi dan Waktunya

Net

DESTINASI BANDUNG-Tempat Wisata di Kota Bandung Ditutup Sementara, Berikut Lokasi dan Waktunya. Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung menutup sementara sejumlah tempat wisata di Kota Bandung. Penutupan ini merupakan upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bandung.

Sejumlah objek wisata di Kota Bandung ditutup sementara mulai 23 Mei hingga 1 Juni 2021 mendatang.

Objek wisata yang ditutup yaitu, Bandung Zoologucal Garden (Kebon Binatang Bandung) di Jalan Tamansari, Karang Setra Water Land Jalan Sirnagalih, Saung Angklung Udjo Jalan Padasuka, Taman Ade Irma Suryani (Taman Lalu Lintas) Jalan Belitung, Trans Studio Bandung Jalan Gatot Subroto, dan Kiara Artha Park Jalan Kiarancondong.

Hal itu berdasarkan surat pemberitahuan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung nomor PB.01.01/967-Sekre DiskarPB yang ditandatangani Ketua Pelaksana Harian Satuan Tugas Tingkat Kota Bandung, Ema Sumarna.

Baca Juga :  Halloween Nightmare " A Store Of Ockta" di Trans Studio Bandung

“Penutupan berdasarkan intruksi dari Presiden RI Joko Widodo sebagai upaya tindakan pengendalian virus Covid-19 khususnya yang bisa menimbulkan kerumunan massa,” ujar Ema yang juga Sekda Kota Bandung ini dalam surat tersebut.