Temukan Kebahagiaan dan Kesehatanmu Sendiri di Masa Pandemi

Horizontal isolated picture of charming mixed race teenage girl with brown hair relaxing at home holding big glass jar with candies, looking at camera, chewing jelly beans, gummy bears or marmalades; Shutterstock ID 703946800; Purchase Order (valid Channel 5 PO only): -

DESTINASI BANDUNG-Temukan Kebahagiaan dan Kesehatanmu Sendiri di masa PandemiMenjadi pribadi yang sehat dan Bahagia adalah impian semua orang. Set your personal goal to be happy and healthy.

Tapi sebelumnya tahukah kamu, apa arti Bahagia?

Menurut Yasinta Indrianti, M. Psi, Psikolog , Bahagia adalah sebuah akumulasi pengalaman emosi yang ditandai dengan perasaan puas dan gembira. Hidup kamu akan terasa bermakna tergantung dari bagaimana kamu bisa ciptakan berbagai peristiwa yang menyenangkan dalam keseharian kamu.

Bahagia tidak terlepas dari gaya hidup kamu. Asupan makanan bergizi, olahraga teratur, memiliki istirahat yang cukup merupakan modal awal untuk membangun pondasi Bahagia secara fisik. Mengembangkan mindset yang focus pada potensi dan pengembangan diri serta menjaga asupan tangki emosi dengan pola pikir dan sikap yang positif akan menyeimbangkan pondasi Bahagia secara psikologis. Menurut Yasinta lagi, kita perlu membangun koneksi antar keduanya, karena bahagia selalu nyambung antara jiwa yang sehat dan tubuh yang sehat.

Baca Juga :  Bersama Artotel Merayakan Akhir Tahun dengan Holiday All The Way and Reborn

Bagaimana caranya?

Think Positively….and Colourfully