Teras CAF Series 1, Kompetisi Balap Sepeda Gunung Downhill dan Enduro di Cikole Bike Park Lembang

Teras CAF Seri 1 Gelar Kompetisi Balap Sepeda Downhill dan Enduro di Cikole Bike Park Lembang

DESTINASI BANDUNG-Melihat tingginya animo pecinta sepeda Downhill dan Enduro dari anak-anak hingga orang tua, maka digelar kompetisi sepeda gunung Downhill Teras CAF 1st Series 1.

Kompetisi sepeda gunung Downhill Hill dan Enduro Teras CAF 1st Series 1 digelar di Cikole Bike Park Lembang Kabupaten Bandung Barat dari tanggal 2-3 Oktober 2021.

Teras CAF 1st Series 1 adalah ajang kompetisi khusus untuk para atlet dan penghobi olahraga balap sepeda gunung Downhill dan Enduro yang kali ini dilaksanakan di Cikole Bike Park Lembang Kabupaten Bandung Barat.

Digelarnya Teras CAF 1st Series 1 ini dilatarbelakangi oleh kerinduan para penghobi sepeda gunung Downhill (DH) dan Enduro yang tersebar di Indonesia untuk merasakan lagi serunya kompetisi balap sepeda.

Baca Juga :  Orchid Forest Cikole Lembang Dibuka Kembali untuk Pengunjung, Berikut Harga Tiket Masuk Terbaru, Lokasi dan Instagram

Peserta dari balap sepeda Downhill dan Enduro Teras CAF 1st Series ini dibagi dalam 14 kelas mulai dari pemula hingga atlet profesional.

Para peserta ini merupakan atlet kelas prestasi dan pehobi.

Sedangkan kelas Master kategori usia mulai dari Youth, Younior, Elite, Open dan Kelas Master untuk Pehobi.