Teras Cihampelas Bandung akan Diaktifkan Kembali, Bakal Ada Jalur Khusus Sepeda

Teras Cihampelas Bandung akan Diaktifkan Kembali, Bakal Ada Jalur Khusus Sepeda

DESTINASI BANDUNG-Teras Cihampelas Bandung akan Diaktifkan Kembali, Bakal Ada Jalur Khusus Sepeda. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkomitmen untuk mengaktivasi kegiatan di Teras Cihampelas lewat konsep baru yang lebih juara.

Salah satunya, membuat jalur khusus di Teras Cihampelas atau Skywalk Cihampelas. Selain itu, bakal ada sisi kesenian yang dipersembahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung.

Tak hanya jalur khusus sepeda,di Teras Cihampelas Bandung kuliner pun akan lebih bervariatif mengikuti perkembangan sekarang.

“Kita coba aktivasi Skywalk tahap pertama. Mudah-mudahan dengan aktivasi kegiatan lewat seni atau budaya jadi tertarik kembali orang-orang berkegiatan di sini,” ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat berkunjung ke Teras Cihampelas, Kamis 28 Januari 2021.

Baca Juga :  Ariel Noah dan Sekda Bandung Akan Divaksin Covid-19 Besok

Khusus jalur sepeda, Yana berharap, Teras Cihampelas menjadi destinasi baru pesepeda untuk sekadar bersantai dan sarapan.

“Kita punya niat untuk mengaktivasi kawasan ini. Karena assetnya luar biasa bagus,” kata Yana.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (KUMKM) Kota Bandung, Atet Dedi Handiman, menyampaikan, Pemkot Bandung berencana menggaet pihak ketiga untuk bisa terlibat dalam penataan kembali Teras Cihampelas.