Teras Cihampelas Bandung Siap Dibuka Kembali Saat Bulan Ramadhan

Teras Cihampelas Bandung Siap Dibuka Kembali Saat Bulan Ramadhan

DESTINASI BANDUNG-Teras Cihampelas Bandung Siap Dibuka Kembali Saat Bulan Ramadhan. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan mereaktivasi Teras Cihampelas pada Bulan Ramadan mendatang. Nantinya akan digelar sejumlah kegiatan yang dapat menarik pengunjung.

Sebelum diisi kembali oleh para pedagang, Teras Cihampelas Bandung pun dibersihkan.

Tak hanya itu, Pemkot Bandung juga memperbaiki beberapa hal di Teras Cihampelas diantaranya, glass block yang pecah, dan saluran air yang menggenang karena tersumbat dedaunan.

Pembersihan dan perbaikan dilaksanakan gotong royong oleh beberapa dinas terkait, kewilayahan, serta para pedagang, Rabu 10 Maret 2021.

Atas hal itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap dengan beberapa perbaikan, Teras Cihampelas bisa diaktivasi sebelum Bulan Ramadan.

Baca Juga :  Lokasi SIM Keliling Online Polresta Bandung Hari Ini, Jum'at 11 September 2020

“Kita bersama-sama dengan Dinas terkait, Kewilayahan, forum pedagang juga membersihkan Teras Cihampelas, ada (beberapa temuan) seperti glass block pecah karena katanya ada satu aktivitas di sini,” katanya saat menghadiri Kegiatan Bersih-bersih di Teras Cihampelas.

“Kita akan coba apakah ditutup pot bunga supaya tidak terlintasi lagi dan tidak rusak. Kalau yang lain-lainnya sih tanaman nanti coba diperbaiki, termasuk tenda-tenda pedagang. Perbaikan-perbaikan saluran juga, karena mungkin sudah lama, karena daun-daun jadi mampet,” lanjut Yana.