The Papandayan Hotel Gelar Online Wedding Fair (TPOWF), Pameran Pernikahan yang Dilakukan secara Daring, Catat Tanggalnya

The Papandayan Hotel Gelar Online Wedding Fair (TPOWF), Pameran Pernikahan yang Dilakukan secara Daring, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG- Menyikapi perubahan yang terjadi terutama pada segmentasi Wedding, The Papandayan Hotel menggelar The Papandayan Online Wedding Fair (TPOWF), pameran pernikahan yang dilakukan secara daring.

Hadiri dan nikmati pameran pernikahan dengan aman dan nyaman bersama The Papandayan Online Wedding Fair yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 31 Oktober 2021.

Mengusung 2 tema yaitu internasional dan tradisional, The Papandayan Online Wedding Fair (TPOWF) menawarkan kenyamanan dan keamanan bagi para calon mempelai untuk dapat hadir pada pameran pernikahan tanpa perlu khawatir untuk berkerumun dan berkontak langsung.

Para calon mempelai dapat menikmati rangkaian acara The Papandayan Online Wedding fair (TPOWF) melalui telepon genggam, layar monitor dan alat elektronik mendukung lainnya di situs www.thepapandayan.com.

Baca Juga :  Diminati Ratusan Pengusaha, Workshop 'Membangun Bisnis Kuliner dari Nol -MBK 16' by Foodizz Kembali Hadir Tahun Ini, Catat Tanggalnya

Tidak hanya itu saja, para calon mempelai yang berencana untuk menikah dapat mengikuti TP Wedding Talks via Live Instagram yang akan dilaksanakan setiap hari selama pameran berlangsung.

Para calon mempelai bisa menyaksikan bincang-bincang The Papandayan beserta 40 vendor pernikahan yang terdaftar berbagi pilihan penawaran khusus dan paket spesial.