The Village Bumi Kedamaian Bogor Resmi Bergabung dengan Waringin Hospitality Hotel Group

Dilengkapi dengan fasilitas 3 meeting room, 2 kolam renang, karaoke room, camp fire, restaurant, dan beberapa outbound area seperti : paint ball, rafting, tracking, api unggun, juga di sediakan shuttle bus (pulang-pergi) dengan kapasitas 29 – 59 seats.

The Village Bumi Kedamaian Bogor Resmi Bergabung dengan Waringin Hospitality Hotel Group
“Setelah resmi bergabung, kini namanya adalah The Village Bumi Kadamaian by Waringin Hospitality. Lokasinya sangat bagus dengan area lahan hijau yang sangat segar, cocok untuk acara wedding dan berbagai kegiatan outbond untuk perusahaan atau komunitas.

Suasananya sangat asri, bersih, rindang, jadi nyaman juga untuk family dan anak-anak pasti suka di sini”, ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality

“Prospek dunia pariwisata diprediksi akan meningkat setelah pandemic ini selesai dan sejalan dengan segala upaya pemerintah yang mewajibkan vaksin kepada seluruh lapisan masyarakat. Kami optimis The Village Bumi Kadamaian akan jadi pilihan konsumen”, ujar Bpk Herry Suwandi selaku President Director Waringin Hospitality.