TikTok Meluncurkan All-Star Southeast Asia 2019

Destinasi Bandung-TikTok Meluncurkan All-Star Southeast Asia 2019. TikTok, platform terdepan untuk video mobile berdurasi singkat, meluncurkan kompetisi All-Star tingkat wilayah yang bertujuan untuk menemukan dan menginkubasi kreator baru di Asia Tenggara, sesuai dengan hasil studi yang menunjukkan bahwa video berdurasi singkat merupakan salah satu dari tiga format konten terbaik yang orang-orang pilih untuk gunakan sebagai alat mengekspresikan ide-ide kreatif mereka.

Kompetisi TikTok All-Star Southeast Asia 2019 yang pertama kali diadakan ini membuka pendaftaran mulai 8 November di keenam negara di wilayah Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Berdasarkan studi yang dilakukan bersama YouGov, grup riset dan analitik data internasional, foto/ilustrasi (63%), video berdurasi singkat (51%), dan musik (44%) diidentifikasi oleh responden di seluruh Asia Tenggara sebagai tiga format konten terbaik yang dipilih untuk mengekspresikan kreativitas. Studi ini juga menemukan bahwa foto/ilustrasi (69%), musik (60%), dan video berdurasi singkat (56%) sebagai tiga format konten terbaik yang menginspirasikan kreativitas.

Baca Juga :  Luna G8 Hadirkan Fitur 4 Kamera Terbaik dengan Bokeh Sempurna