Tingkatkan Keamanan Pelanggan di Tengah Gelombang Kedua Pandemi, OYO Indonesia Luncurkan VaccinAid

Keamanan Pelanggan di Tengah Gelombang Kedua Pandemi, OYO Indonesia TingkatkanLuncurkan VaccinAid

DESTINASI BANDUNG-Keamanan Pelanggan di Tengah Gelombang Kedua Pandemi, OYO Indonesia Luncurkan VaccinAid. Di tengah gelombang kedua pandemi, jaringan akomodasi OYO (OYO Indonesia) terus memperkuat komitmennya untuk memaksimalkan pelayanan bagi para pelanggan dengan standar operasional kebersihan dan keamanan tingkat tinggi.

Komitmen ini tercermin dalam inisiatif terbarunya yaitu program VaccinAid, yang merupakan program jangka panjang dari OYO untuk memastikan properti mitra dan pekerjanya telah divaksinasi COVID-19.

Saat ini, program VaccinAid difokuskan kepada vaksinasi pekerja frontline, seperti resepsionis, petugas keamanan dan kebersihan di berbagai properti mitra OYO di Indonesia.

Tujuan utama dari inisiatif ini adalah untuk mendorong kesadaran dan penguatan sosial di antara hotel mitra OYO untuk mendapatkan vaksin penangkal COVID-19.

Baca Juga :  Datascrip Hadirkan Serangkaian Furnitur Kantor Ergonomis Terbaru

Vaccinaid akan menjadi bagian dari proses pemesanan hotel yang dilakukan oleh pelanggan OYO, dengan VaccinAid, pengguna aplikasi OYO akan memiliki visibilitas hotel mana saja di jaringan OYO dengan staf yang sudah divaksinasi, baik dengan dosis pertama atau dosis kedua dari vaksin COVID-19.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk merasa lebih aman ketika mereka mulai memesan hotel. Inisiatif ini berangkat dari temuan survei internal OYO yang menunjukkan bahwa 87% responden survei menyatakan mereka lebih suka hotel dengan staf yang sudah divaksinasi ketika mereka kembali menginap di hotel.