Top Besar 30 Pop Academy Indosiar, Astin Sumba Tereliminasi

Astin asal Sumba harus tereliminasi di babak Top 30 besar Pop academy Indosiar

Destinasibandung – Top Besar 30 Pop Academy Indosiar, Astin Sumba Tereliminasi. Dua grup telah tampil di babak Top 30 Pop Academy, pada hari Jumat, 30 Oktober 2020 lalu giliran Grup 3 Pop Academy tampil berkompetisi.

Mereka adalah Gullit (Medan), Astin (Sumba), dan Tasya (Semarang). Gullit (Medan) menjadi academia pertama yang tampil dengan menyanyikan lagu “Kisah Romantis”. Pujian datang dari Andien, Soimah, dan Pinkan Mambo yang hadir sebagai Dewan Juri. “Satu kata menurutku yang bisa menggambarkan penampilan kamu malam ini, “Solid”. Aku yakin saat ini seluruh penduduk Indonesia sedang bertepuk tangan setelah menyaksikan kemampuan kamu bernyanyi sambil berjoget tadi. Terus belajar dan jangan patah semangat untuk terus berlatih supaya kamu dapat lebih baik lagi”, puji Andien.

Baca Juga :  Persaingan Ketat Final Audisi LIDA 2021, Ini Daftar Peserta yang Lolos

Selanjutnya Astin (Sumba) yang unjuk kebolehan dengan lagu “Salah”. Berbeda dengan Gullit (Medan) yang menuai banyak pujian, Astin (Sumba) justru dinilai oleh ketiga juri belum tampil maksimal. “Lagu dengan musik yang ceria ini dibawakan oleh kamu kurang ceria. Kamu terlihat bernyanyi sambil banyak berpikir. Gerakan kamu pun terlihat kaku dan seperti grogi”, sesal Pinkan Mambo.