Untuk Mempercepat Pemulihan Dunia Pariwisata, Disbudpar Kota Selenggarakan Vaksinasi COVID-19 di Hotel Crowne Plaza Bandung

Untuk Mempercepat Pemulihan Dunia Pariwisata, Disbudpar Kota Selenggarakan Vaksinasi COVID-19 di Hotel Crowne Plaza Bandung

DESTINASI BANDUNG-Untuk Mempercepat Pemulihan Dunia Pariwisata, Disbudpar Kota Selenggarakan Vaksinasi COVID-19 di Hotel Crowne Plaza Bandung. Dinas Kesehatan Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bertempat di Hotel Crowne Plaza Bandung pada hari Kamis 29 Juli 2021.

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diperuntukkan bagi para pelaku pariwisata, ekonomi kreatif, seniman, dan budayawan di Kota Bandung.

Hal ini bertujuan untuk mempercepat pemulihan dunia pariwisata khususnya di Kota Bandung sehingga dapat siap menyambut wisatawan.

Sebanyak 2.500 pelaku pariwisata, ekonomi kreatif, seniman, dan budayawan yang menerima dosis kedua vaksin Covid-19 jenis SINOVAC. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 08.00-13.00 WIB selama 3 hari yakni pada tanggal 29 hingga 31 Juli 2021.

Baca Juga :  Crowne Plaza & DLHK Kota Bandung Sosialisasi Program Kang Pisman

Dalam kegiatan pemberian vaksinasi ini, masing-masing peserta melakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu.

Setelah hasilnya keluar dan dinyatakan memenuhi kriteria, peserta mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua dan diharuskan menunggu selama 30 menit untuk diobservasi Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).